My Lovely Super Junior ♥

Friday 7 May 2010

WELCOME BACK MY LOVELY SUPER JUNIOR ♥

super junior 4th album
SUPER JUNIOR 4TH ALBUM ! (Y)
haha, ini cuma salah satu foto yang bakal ada di 4th album mereka :) oooh, they sure really gorgeous XD gue ga perlu sebutin dari atas sampai bawah siapa aja mereka kaan? hehe, lo pada harus mereka-reka sendiri, siapa saja merekaaa XD
tapi, yang gue bencii banget dari foto ini adalah,
  1. Difoto ini cuma ada 10 anggota. Kurang 3 lagi kan? nah, 3 nya lagi itu adalah Hangeng, Kangin, dan Kibum :( mereka semua pada punya masalah sendiri-sendiri. jadi, walaupun sedih gewlaaa yaah tapi gue tetep seneng laah dengan keluar nya 4th album :)
  2. Terakhir, GA ADA .Udah PERFECT menurut gue :) THEY ALL LOOK SO DAMN HOT! AND THEY LOOK SO GREAT THAT I FEEL REALLY MELTING BECAUSE OF THEM :D
Jadi, gue bener-bener seneng sama mereka dan keluarnya album keempat ini :) ohya, kalo pengen ngeliatt 4th album teaser nyaa, here it is :), please enjoy it :D
naah, itulah 4th album teaser :) ngeliat ini bikin gue tambah pengen beli album mereka XD apalagi pas gue denger saudara gue Distria bilang kalo dia bakal beli album SuJu yang asli dari korea di online shop. HWAAAA! Disitu gue EXCITED gewlaaa .yaiyalah, gue juga mauuuu banget dapet album langsung daari korea. dan katanya dapet poster, sticker sama jacket XD
aaaaaaaaaaah, ngiri abis sumpah gue sama saudara gue XD

ANYWAAAAY, that's all for now. dan yang paling penting,

"WELCOME BACK SUPER JUNIOR! WE ALL LOVE YOU AND WE ALWAYS WAITING FOR YOU" -E.L.F.-

No comments: