My Lovely Super Junior ♥

Saturday 29 May 2010

Oh NO ~

oke guys, gue bakal ngasih beritaa menyedihkan ~
gue bakal hiatus jadi ELF untuk sementara Monkey Icon
gue bakal hiatus kira-kira selama 2 minggu.
jadi, selama dua minggu:
  1. gue ga bakal tau tentang info super junior
  2. gue gak ngelanjutin super junior ff gue
MENYEDIHKAN BANGET kaan? Monkey Icons
tapi mau gimana lagii, demi biar dapet nilai baguus jadi gue bisa ke SMA impian gueee, gue harus ngelakuin semua ituuu.
tapi, mungkiin *mungkin yaa* gue bakal buka hal-hal tentang suju sama ngelanjutin ff tapi hanya setengah jam sehari Monkey Icon
yaah, yang penting bisa buka tentang suju laah walaupun hanya sebentaaar.
soo, doaiiin gue yaaaa biar bisa dapet nilai SANGAT MEMUASKAN ~
kalo bisa rata-rata nya 9 *amiiiin*
doaiiin sayaa juga yaaaa, semoga bisa curi-curi waktu buat buka internet Monkey Icons Yoyo

2 comments:

DL said...

yaaah, aq doain daah.. good luck saeng !
aq juga seperti itu dulu, merelakan mereka demi dapat nilai bagus di UN..
hahaha. :D

Cynthia Destiani said...

ehehe, makasih yaa XD