My Lovely Super Junior ♥

Tuesday 18 May 2010

정신 오빠들! ♥ Chayooo Oppadeul!

정신 오빠들! ♥ Chayooo Oppadeul!

haha, gue lagi pengen ngasih semangat buat my lovely oppadeul Monkey Emoticons
mereka udah bekerja keras banget buat para E.L.F (yang termasuk GUE Monkey Icons Cici) jadi, gue pengen ngebales kerja keras merekaa (Super Junior) dengan trial listen di soribada (YAY! akhirnya tadi pas pulang udah dapet verification e-mail dari soribada Monkey Winks), dan beli album ke-4 mereka.

gue pengen banget ngeliat mereka nangis pas dapet award, bukannya sedih karena seluruh kerja keras mereka ga ada hasil, dan semua itu ditentuin sama E.L.F!

dan, gue sempet kesel juga kalo tau 60% nya itu dari trial listen, dan pembelian album cuma 20%! Monkey Icon
rasanya, sayang bangeeeet! apalagi penjualan album suju yang ke-4 ini bener-bener melampaui batas normal* (readers: maksudnya?; Gue: saya juga ga tau, hehe *senyamsenyum gejeMonkey Icons Yoyo)
yaah, walaupun trial listen itu ribet nya setengah mati dari harus sing up, mana pake huruf HANGEUL! yang bikin gue sempet depresi setengah mati *lebay amat deeh, tapi, menurut gue ini belum seberapa dengan kerja keras mereka. bahkan diantara mereka sampe ada yang cedera Monkey Winks. makanya, setelah berpusing-pusing ria, gue akhirnya bisa juga sign up di Soribada Monkey Icon Yoyo.
makanya, sekarang lagi nge-jalanin misi buat trial listen sebanyak-banyaknya.
and the last thing, 정신 오빠들! , CHAYOOO OPPADEUL Monkey Emoticon

No comments: