My Lovely Super Junior ♥

Sunday 2 May 2010

sad story

aaaaaaaaaaah, BABI! tau ga sih? bokap gue kena masalah. dari seluruh peercakapan bokap sama nyokap, gue bisa dapet satu keesimpulan, ada orang yang DENDAM banget sama bokap. masalahnya pokoknya ada tentang kantornya lah .terus intinya, bokap bilang sama dia kalo jangan memeras kantor dia. nah, tuh orang merasa tersinggung gewlaa, sampe akhirnya dia bilang dia bakal bawa bokap gue ke PENGADILAN dengan PENGACARA and, blablabla yang bikin gue ngerasa 'The End Of Your Life' oh god! gue disitu udah yang mikir, for real?! bokap mau ke pengadilan?! and the other things
dan yang bikin gue tambah SHOCK, tadi nyokap dateng and bilang sama gue kalo ada orang yang dendam sama bokap (i knew that already) dan dia udah main preman. WAIT! MAIN PREMAN?! disitu gue mulai SHOCK. gue mikir, maksud lo mom? dan, nyokap mulai ngelanjutin bicaranya, 'jadi selama sebulan ini kalian pulang sekolah harus langsung pulang. jangan pernah pulang sendirian! entar ada preman yang di hire sama orang itu dan culik kamu! pokoknya kamu harus langsung pulang!' JGERR! petir rasanya ada di sisi gue. oh god! gila aja lo! gue sama adek gue di incer?! HIDUP gue udah ga aman?! disitu, gue pengen nangis. gue pengen teriak 'BALIKIN KEHIDUPAN GUE YANG DULU!' aaah, gue ga tahan sumpah! berarti, 1 BULAN gue ga boleh hangout sama temen! gue disitu udah ga bisa mikir lagi. gue cuma bisa ngomong 'ya' sama nyokap. oh god, please could you help me ?

2 comments:

Unknown said...

Cyn, ini beneran? Oh, gosh! Kenapa bisa gitu sih? Sabar yaa, pasti nanti bakalan ada jalan keluarnya kok :)

Cynthia Destiani said...

hehe, iya beneran .yaaaah, kayak tadi yang kuceritain disekolah. thanks ya nik :')