My Lovely Super Junior ♥

Saturday 1 May 2010

Main Looklet

hey, aaaall .gue sekarang lagi seneng main Looklet lhooochocyn hehe, apalagi kalo gue tau gue dapet likes soalnya, kalo gue tau gue dapet kayak gituan, berarti ada yang suka style gue. it makes mee sooooooo happy Monkey Icon Cici
haha, soalnya artinya ada yang suka sama apa yang kita bikin. makanya, sekarang gue lagi seneng banget nyari inspirasi buat looklet gue. tapi, yang bikin aneeh, entah kenapa kalo lo-lo pada bikin style yang simple disana, walaupun style lo bagus gewlaaa, bakal sedikit yang ngasih hati ke lo. jadi kalo mau lo harus ALL OUT disana. keluarin imajinasi terliar lo (dikira kucing garong liar Monkey Icon )
so, that's all yag pengen gue kasih tau. ohya, jangan lupa yaaa cek my looklet! click aja tulisan Looklet yang diatas tadi. entar lo langsung masuk ke page looklet gue. atau nggak, di sidebar gue kan ada tuuh looklet widget. click aja.
okedeh, see you next time all Monkey Emoticons

No comments: