My Lovely Super Junior ♥

Saturday 15 May 2010

i miss you Hangeng :'(

lo tau ga? gue tadi baru aja nonton MV Blue Tomorrow yang dinyanyiin sama Super Junior M. Pas pertama kali denger musiknya, badan gue udah bergidik. terus selama gue nontonin MV itu, perasaan gue sediih banget apalagi pas gue ngeliat Hangeng. Disitu entah kenapa air mata gue mulai ngumpul di pelupuk mata gue Monkey Icons (oke, maybe emang menurut orang lebay banget gue, tapi yaa, this is the TRUTH ) terus, lo tau apa yang bikin air mata gue keluar deres ampe sekarang mata gue merah gara-gara nangis? pas ngeliat Hangeng menitikkan air mata di MV itu.
langsung, keluar air mata gue sederes-deresnya. gue disitu sadar, gue kangeeeen banget sama Hangeng Monkey Emoticon. Sekarang mungkin gue sedikit tahu gimana rasanya Heechul pas dia kangen sama Hangeng.
Aaah, I really-really-really-really-really MISS YOU HANGENG !
aaah, bahkan buat berhentiin air mata gue, gue butuh sekkitar 10 menit. Sekarang gue tau betapa gue sangat merindukan lelaki bernama HANGENG.

"WE HOPING YOU TO COME BACK, HANGENG OPPA"
-E.L.F-

P.S. : Saranghae, Hangeng :')

No comments: