My Lovely Super Junior ♥

Thursday 27 August 2009

back to the past

udah dua tahun berlalu semenjak kejadian itu .kejadian yang bikin gue bener-bener sedih .. kejadian dimana gue harus kehilangan lo, dimana gue gak bisa dateng ke rumah lo lagi, gue udah gak bisa main bareng lagi sma lo, gue gak bisa lagi tertawa bahagia karna lo .. semuanya tinggal kenangan masa lalu dimana lo masih ada di samping gue .. you know who i talking about ?? it's my first love .cinta pertama gue .. lo orang yang bisa bikin gue ketawa tiap harinya dengan ke gokilan lo .lo selalu bikin gue marah dan seneng ketika lo bercanda yang aneh-aneh sma gue .. lo yang bisa bikin gue tersenyum setiap kali lo manggil nama gue .. dan setelah dua tahun berlalu, gue udah mulai bisa ngelupain lo .. tapi ternyata perkiraan gue salah, gue teringingat kenangan gue bersama lo saat gue ngeliat foto lo .. foto yang udah jadul, emang .. tapi bisa bikin gue selalu teringat tentang lo .i think you already with someone that can make you always smile happily .more than when you with me .. i miss you so much ..

thanks for everything, ***

No comments: