My Lovely Super Junior ♥

Tuesday 18 August 2009

mission complete (part 2)

Sooo sorry ! sebenarnya seharusnya postingnya pas tanggal 17, tapi gara-gara internet yg gaaak bener memberikan efek samping yang paling gw beenci, gak bisa posting blog .so, hari ini bakalan gw ceritaiin kejadian apa aja yang terjadi pas tanggal 17 ??

hwwaaa !! gw lupaaa kalo tanggal 17 bakal ada upacaraa .dan disitu gw bener-bener lari cepet-cepetan masuk kamar mandi, dan mandi ala bebek yang mentingin "cepeet" .yaap ! jemputan gw ternyata udah daateeng .akhirnya dari pada anak-anak jemputan yang ain pada gondok nungguin gw yang baru bangun tidur, akhirnya dengan (sangat) terpaksa gw gak ikut jemputan dan harus di anterin bokap gw yang juga baru bangun tidur .pokoknya it's complicate ! rumit bangeet !! dan akhirnya bokap cuma cuci muka sma gosok gigi .akhirnya, pergilah gw kesekolah bareng bokap .dan gw lagi beruntung ! gw gak telat .walaupun emang bentar lagi upacaranya mau dimulai .okay kita balik ke acara upacara bendera .yap ! awalnya sich semuanya berjalan laaaaancaaaar bangeet !! tapi tiba-tiba apa yang terjadi ?? ADA YANG PINGSAN !! dan yang bikin gw kaget yang pingsan itu adalah seoang petugas upacara+orang yang termasuk daftar "my enemy" .dan setelah ada petugas yang pingsan itu, anak-anak langsung pada ribut. otomatis, guru-guru pada mencoba untuk bikin kita gak ribut lagi. gw sihcuek ja a orang yang tadi pingsan .orang dia masuk daftar "my enemy" gw, kenapa harus diributin .dan akhirnya anak-anak udh pada mulai diem .dan beberapa menit setelahnya ada lagi yg pingsan !! dan yg pingsan itu kiky temen gw ..disitu gw udah panik .gimana keadaan kiki ?? tapigw gak bsa ngapa-ngapin .gw harus tetep ad di lapangan upacara sampai upacaranya selesai .so, setelah kejadian kiky pingsan, gak ada lagi yang pingsan sampai mau akhir acara, ada yang pingsan lagi .dan yg pingsan itu kakak kelas gw .gak ampe pingsan 100% sich, tpi kakak kelas gw itu harus dituntun jalannya .so, ada 3 korban dari acara upacra hari ini .dan jadilah yg sebelum nya misssion complete jadi mision setengah complete (apa coba artinyaa ??) yaaah, pokoknya disitu gw lagi beruntung banget karna gw gak pingsan walaupun gw gak sempet makan . so, jaga diri lo baik-baik biar gak gampang pingsan sama sakit ^^

No comments: