My Lovely Super Junior ♥

Tuesday 11 August 2009

my bad day

sama kayak judulnya BAD DAY !! hari ini bener-bener bad luck gw !! tadi malem gw mimpi syereeeem bnget ampe dua kali kebangun dari tidur .. trus tadi mna ada tes olahragaa !! pelajaran yg gw gak bisa sama sekali .plus test nya test yg buat bisa hal itu butuh berbulan-bulan buat gw untuk bisa hal itu, dribbling dan passing bola futsal . itu sesuatu yg IMPOSSIBLE bisa gw lakuin dengan sempurnaa .. akhirnya, walaupun berberat hati, mau gak mau gw ikut test jga (yaiyalah,msa kaabur ??) test passing sich masih adem ayem ajaa, tpi apa yg ter jadi pas test dribbling ? "kepleset dan ter jatuh dengan hasil kaki yg keseleo ampe memar." Yup ! itulah yg terjadi sama gw ! gw kepleset dan kaki gw jadi keseleo N memar yang sampai sekarang masih sakit plus MALU ! yaiyalah gw jatuh pas lagi test olahraga ?? gimana gak maalu ?? dan akhirnya hasil test gw dibawah kkm .. mo gimana lagi ?? gw gak punya keahlian di olahraga tapi keahlian gw di bidang akademik .. jangan kira bad luck gw berhenti sampai disitu aja. pas pelajaran matematika (my favorite !), gw lupa bawa buku latihan matematika gw !! gw inget tuh buku ketinggalan di meja belajar gw .. keringat dingin lah gw .. pokoknya disitu gw PANIK ! mana hari itu ada pr, trus buku pr nya pake ada acara ketinggalan segala .. pasrah lah gw .. berkuranglah nilai gw (sob..sob.. ) =( .. pokoknya bad day bangeeet hari ini ! pokoknya harus di catet, hari selasa = sial !!

No comments: