My Lovely Super Junior ♥

Friday 14 August 2009

mission complete (part 1)

hari ini adalah hari lomba HUT RI di skolah gw dilaksanakaaan ^^ .yang buat gw seneng banget karna gw termasuk panitia yang nyiapin lomba ini ! aku jadi penanggung jawab lomba lari bendera .dan sejak kemaren gw ama panitia osis lainnya nyiapain acara perlombaan ini sampai soore .. dan kita berharap banget smoga jerih payah kita ada hasilnyaa .. dan akhirnya lomba HUT RI pun dimulaaai !! lomba yang kelas gw menangin adalah mecahin balon pke kepalaa .dan kelas gw juraa 2 !! thanks banget tuh buat arysti sama lala yang menangin lomba ini ! trus lomba baloon pke peruut, kelas ku juara duaa jugaa !! thanks buat cyriil sama wangga =3 dan yang bikin gw tambah seneng, jerih payah anak-anak osis disini gak sis-sia .semua anak have fun di perlombaan ini .dan artinya mission succsesfull ! sebenarnya sih gak 100% succesfull ..soalnya masih ada upacara bendera tanggal 17 agustus .. so, let's see apa kah succsesful juga atau nggak ??
so, liat aja nanti di part 2 !

No comments: