My Lovely Super Junior ♥

Thursday 3 September 2009

all about yoou

lo orang yang bisa bikin gue jatuh cinta .
lo orang yang selalu di sisi gue disaat gue butuh .
lo orang yang selalu memperhatikan gue tanpa gue sadari .
lo selalu ngebela gue di saat gue ditindas .
lo orang satu-satunya yang mau di deket gue di saat semua orang ngejauhin gue .
lo selalu ngehibur gue ketika gue lagi sedih .
lo selalu mau dengerin curhat gue walaupun gue curhat tengah malem di saat lo udah tidur .
lo orang yang bisa bikin gue kesel disaat lo deket sama cewek lain .
lo orang yang bisa bikin gue nangis semalem suntuk gara-gara kita berantem .
lo orang yang bisa bikin hati gue sakit di saat lo jadi sma cewek laain .
gue jadi kyak gini karna lo .gue bisa nangis, tersenyum, tertawa semuanya karna lo .lo yang mewarnai hari-hari gue dengan semua yang kita laluin . i just want you to know something . ilysm .i love you so much =) .and i miss you too =3

No comments: