My Lovely Super Junior ♥

Friday 1 July 2011

Can't Let Go?

Hollaaa °ㅅ°
Nyaha kayaknya udah lama banget ga nge-blog (´•ㅁ•`;) So, I just feel like blabbering about something.
Kadang, walaupun kita ga suka, gak menginginkan, gak membutuhkan sesuatu, tapi sesuatu itu merasakan 'kebalikannya', kadang kita ngerasa risih? Mungkin? Atau cuma gue doang ♪
Yah, sesuatu itu selalu clingy sama kita, merhatiin kita, etc. Tapi, setelah sesuatu itu menjauh, didn't it feel something is missing? To be honest, I felt that way and I hate this kind feeling of losing. /(`ㅍ´)/ Gaksuka tapi gapengen ngelepasin? Isn't it sounds selfish? Bukannya malah kejam? That's why I hate it. 'Manusia gapernah puas.' YAP! RETWEET! XD I think I understand that. Huhu I'm a human to (#`ㅈ´)
LOL. That's all. Haha, cuma isi hati yang pengen di keluarin :3 Hiks, sounds stupid huh? Anyway, pleaseee doain saya bisa masuk sma yang saya inginkaaan (•`_´•) Hwaiting!

1 comment:

Unknown said...

Hahahahahaha, dasar bocaaaaah! Ketahuan deh lo. Makanya jangan ngikutin gue harusnya kalo lo pernah suka sama dia. Kalo gue kan emang nggak pernah suka sama org kayak gitu, jadi ya ngerasa ga keilangan deh B)