My Lovely Super Junior ♥

Thursday 3 June 2010

First Time i meet them ~

hehe, like the title, gue pengen nyeritain gimana gue bisa ketemu sama 13 cowok super duper ganteng ituuu ~ XD
Oke, begini ceritanya *readers: lama loo, gue: nyengir gaje* XD:

Waktu itu gue inget banget, pas lagi lebaran. Gue dateng ke rumah eyang gue. ngapain? minta angpaooo dooongs ~ :3
oke lanjut, setelah itu gue main-main di rumah eyang gue bareng saudara gue. tiba-tiba...
*back sound: jreng ~ jreng ~ jreeeeeng ~* (oke lebee banget deh gue)
gue disamperin sama satu-satunya saudara perempuan gueee dari keluarga nyokap, Distria Putri Wulandari ~
disitu, dia ngasih tau gue tentang 13 cowok yang ganten nan imuut ituuu *bahasa guee XP* dan, awalnya sumpah, gue gak tertarik sama yang namanya KOREA. Mungkin dulu bisa dibilang gue ga terlalu suka sama yang namanya korea. entah kenapa -,-
tapi, karna saudara gue yang satu ini kekeuh buat ngenalin mereka ke gue, akhirnya suatu hari, gue nginep di rumah sudara gue *sebenernya sih bukan gara-gara cowok-cowok itu gue nginep, tapi emang rutinitas XD*
dan, gue di perihatkan sebuah video yang membuka mata gue LEBAR-LEBAR akan dunia korea *sumpah gue lebee banget ya?*
tau gak apa yang saudara gue perlihatkan ke gue?
MV Happiness Super Junior.
disitu, gue ngeliatin dengan seksama, siapasiih yang bener-bener dipuja banget sama saudara gue ampe dia berani ngabisin duitnya hanya untuk mereka?
disitu, kesan pertama gue ngeliat mereka: IMUUUUUT ~
setuju ga siih sama gue kalo mereka di MV Happiness imut bangeet? >~<
dan, gue langsung fallen in love sama salah satu cowok yang menurut gue, 'oooh he sooo sweet~'
cowok itu adalah, Park jung-soo. Yup, Leeteuk.
coba aja lo liatin MV Happiness, Leeteuk imut bangeeet kan disituuuu? XD
dan semenjak saat itu, gue menjadi seorang ELF :)
dan, gue mulai mengenal satu persatu mereka. dan, gue juga mulai fallen in love sama si magnae Kyuhyuuun ~ :D

so, gue pengen berterima kasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget sama saudara gue yang satu ini~
thank youu sooo much Distria !
kalo sebelumnnya lo gak ngasih tau siapa mereka, mungkin sampe sekarang gue masih ga ada hati kali ya sama Super Junior? XD
so, thank you sooo much my lovely hunny bunny cousin, Distria Putri Wulandari :)

No comments: