My Lovely Super Junior ♥

Friday 26 March 2010

i don't care anymore

haha, judulnya udah kayak orang patah hati aja XD aslinya siih, ini bukan tentang cinta . ini tentang mimpi gue .you know what? gue pengen banget jadi 'orang terkenal' XD #frontal .yaah, dan akhirnya gue ikut pemilihan gadis sampul :3 tapi, pada akhirnya gue ngerasa 'gue ga bakal masuk'. yaiyalaah, orang banyak banget yang ikut XD haha, i think it's a real stupid dream. yaaah, walaupun gue mikir kayak gitu, gue tetep berharap banget bisa masuk XD tapi, kalo ga masuk juga gapapa sih .lagipula, gue juga udah seneng sama hidup gue yang sekarang. gue punya banyak temen yang selalu ada disamping gue. gue jadi anggota osis dimana anak-anakosis tuh pada gokil semua! gue juga punya adek yang super duper bandel, tapi sebenernya baik, gue juga punya bokap yang baik sama kocak abis, walaupun kalo udah bikin diamarah 'hati-hati', sama nyokap yang gampang marah sma ngomel tapi perhatian banget sama gue .so, kurang apalagi? yaah, walaupun gue pengen banget jadi'orang terkenal', tapi gue udah bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaa banget punya orang kayak gitu disekitar gue :D so, i don' care anymore about this 'populer' thing, and i love all my family and friend who always beside me and support me :D






:D

No comments: